Lowongan Pekerjaan Terbaru di Informa Living World Pekanbaru September 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Informa Living World Pekanbaru September 2022  - Kami Informa Living World Pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Pusat Furniture terlengkap di Riau yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Tengkerang Barat, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.


Saat ini kami Informa Living World Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan D3. 

Lowongan Kerja Terbaru Informa Living World Pekanbaru 2022

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di Informa Living World Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. 


Lowongan Pekerjaan Terbaru di Informa Living World Pekanbaru September 2022


Posisi: CASUAL LEASING EXECUTIVE


Langkah Melamar :
• Masuk ke Link biodata.karirkawanlama.com
• Klik “Regisrasi” lalu isi data diri
• Cek email (Inbox/Spam) untuk verifikasi
• Kemudian Klik Link bit.ly/3beNpaQ
• Klik “Details” pada posisi yang di ingin dilamar (pilih 1 posisi dan sesuaikan dengan kualifikasinya)
• Klik “Apply”
• Kerjakan bagian “Assessment Test”-Wajib
• Lengkapi data diri anda pada menu “Profile” – “Edit Comlete Profile” data yang di proses adalah data yang di isi dengan lengkap (cantumkan No WA)
• Selamat anda sudah terdaftar dalam database kami dan akan kami hubungi jika memenuhi standar seleksi

 

Catatan :

Batas Lamaran Pekerjaan 30 September 2022 


Demikianlah kami informasikan Lowongan Pekerjaan Terbaru di Informa Living World Pekanbaru September 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Iklan Terbit 22 September 2022  
Sumber   : Instagram
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.