Lowongan Pekerjaan Terbaru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru September 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru September 2022 - Kami Universitas Lancang Kuning (Unilak) merupakan merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Pekanbaru yang didirikan oleh oleh Yayasan Raja Ali tahun 1982 yang beralamat di Jl. Yos Sudarso KM. 8, Umban Sari, kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.


Saat ini kami Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan S2 / S3 Linear dengan prodi yang dilamar. 


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru. 


PROGRAM STUDI :
1. Pendidikan Teknologi Informasi (Sarjana)
2. Sains Data (Sarjana Terapan)
3. Teknologi Rekayasa Multimedia (Sarjana Terapan)
4. Perbankan dan Keuangan Digital (Sarjana Terapan)

Kualifikasi :
  • Lulusan S2 atau S3 Linear dengan Prodi yang dilamar
  • Usia maksimal 36 tahun (S2) san 40 tahun (S3)
  • IPK minimal  3.00
  • Tidak sedang terikat dengan istansi lain
  • Belum memiliki NIDN

Melampirkan :
 - Surat lamaran
 - Scan Asli CV
 - Scan KTP Asli
 - Scan Ijazah S1 & S2
 - Scan Transkrip Nilai S1 & S2
 - Scan Asli Pas Photo bewarna terbaru (ukuran 4x6)
 - Scan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja melalui alamat email berikut.


Narahubung :
0813 6532 0068

Catatan : Batas Lamaran Pekerjaan 25 September 2022

Demikianlah kami informasikan Lowongan Pekerjaan Terbaru di Universitas Lancang Kuning (Unilak Pekanbaru September 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.


Iklan Terbit 18 September 2022  

Sumber  : Group Facebook 

Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.