Lowongan Pekerjaan Terbaru di CV. Global Unggas Pekanbaru Oktober 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di CV. Global Unggas Pekanbaru Oktober 2022 - Kami CV. Global Unggas Pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang  distribusi dan penjualan unggas terbesar di Riau yang beralamat di Jl. Suka Karya Gg. Gembira, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Saat ini kami CV. Global Unggas Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan S1 Psikologi. 

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di CV. Global Unggas Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke CV. Global Unggas Pekanbaru. 


Posisi :
STAF HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT (HRD)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Psikologi (diutamakan)
  • Berpengalaman (disertakan dengan bukti surat pengalaman kerja)
  • Berani dan bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan rohani

Melampirkan berkas lamaran :
  - Surat lamaran 
  - Curriculum vitae (Daftar riwayat hidup)
  - Fotocopy  ijazah
  - Fotocopy transkrip nilai
  - Fotocopy KTP
  - Pas photo bewarna terbaru
  - Dan dokumen pendukung yang diperlukan


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami CV. Global Unggas Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja ke alamat berikut.

CV. GLOBAL UNGGAS
Jl. Suka Karya Gg. Gembira- Gg Rambutan
Kec. Tampan 
Kota Pekanbaru
Telp.0823 8430 7920

Atau Bisa via E-mail : normanse315s@gmail.com

Catatan :
Batas Lamaran Pekerjaan 27 Oktober 2022


Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di CV. Global Unggas Pekanbaru Oktober 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Iklan Terbit 24 Oktober 2022
Sumber : Group Facebook 
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.