Lowongan Pekerjaan Terbaru di RSIA Budhi Mulia Pekanbaru Desember 2022

Lowongan Pekerjaan Terbaru di RSIA Budhi Mulia Pekanbaru Desember 2022 - RSIA Budhi Mulia Pekanbaru merupakan sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 226-228 Marpoyan Damai, Pekanbaru Riau.


Saat ini kami RSIA Budhi Mulia Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Perawat, Perawat Gigi, Asisten Apoteker, Rekam Medis dan Petugas IPSRS. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan SMA/SMK sederajat dan D3.
Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja terbaru di RSIA Budhi Mulia Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke RSIA Budhi Mulia Pekanbaru.


Posisi: 
1. PERAWAT
2. PERAWAT GIGI
3. ASISTEN APOTEKER
4. REKAM MEDIS 
5. PETUGAS IPSRS

Kualifikasi sbb: 
1. Pendidikan min D3 dibidang masing-masing jabatan (1,2,3,4) dan SMA/SMK sederajat (5)
2. Maksimal usia 28 tahun (1,2,3,4) dan 30 tahun (5)
3. Diutamakan single
4. Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun (5)
5. Memiliki STR aktif (1,2,3,4)
6. Mampu bekerja dengan tim dan mengikuti pola shift
7. Memiliki sertifikat BTCLS (1,2)
8. Mampu menggunakan computer
9. Mampu berkomunikasi dengan baik
10. Jujur, rapi, bertanggung jawab, disiplin dan cekatan
11. Tidak buta warna
12. Tidak pernah telibat Narkoba dan Pelanggaran Hukum

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami RSIA Budhi Mulia Pekanbaru, silahkan isi formulir online dibawah ini.


Catatan:
Pengisian link online dibuka sampai tanggal 15 Desember 2022

Demikianlah kami informasikan Lowongan Pekerjaan Terbaru di RSIA Budhi Mulia Pekanbaru Desember 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.


Iklan Terbit 7 Desember 2022   
Sumber: Group Facebook 
Untuk Informasi Lowongan Kerja Terbaru Silahkan Follow Media Social LOWONGANRIAU.COM

Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Saweria atau dengan Dana
Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lowonganriau.com - Terima kasih.

Tambahkan aplikasi Lowongan Riau di smartphone tanpa install, buka Lowongan Riau dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Lowongan Riau dari layar utama smartphone Anda.